Contoh Surat Pernyataan Tentang Tanggung Jawab Pekerjaannya

Contoh Surat Pernyataan Tentang Tanggung Jawab Pekerjaannya – Berikut ini adalah contoh surat pernyataan pejabat perusahaan mengenai pekerjaaan yang menjadi tanggung jawabnya. Pejabat perusahaan tersebut bisa jadi mempunyai jabatan sebagai seorang operator, supervisor, kepala bagian, kepala cabang, manajer, general manager, CEO, direktur, dan lain sebagainya.

Tentang bentuk tanggung jawabnya pun bisa berbagai macam, tergantung dari job desc, tugas atau fungsi yang diembannya. Contoh tanggung jawab pekerjaan bisa berupa: tanggung jawab kenaikan produksi barang, kualitas produksi barang, laporan keuangan, laporan pemasukan keuangan, laporan pengeluaran keuangan, laporan produksi barang setengah jadi, pemasaran produksi barang, pengiriman barang produksi, penurunan produksi barang dan lain sebagainya.

Karena luasnya level jabatan dan fungsi yang dilakukan, maka contoh surat pernyataan dibawah ini dapat dimodifikasi sesuai tujuan, situasi dan kondisi. Bentuk pernyataan dibawah ini hanya sebagai contoh agar anda mempunyai gambaran tentang bagaimana format surat pernyataan yang akan anda buat.

Contoh Surat Pernyataan Bertanggung Jawab

SURAT PERNYATAAN DIREKSI TENTANG TANGGUNG JAWAB ATAS PENGIRIMAN BARANG PRODUKSI UNTUK PERIODE YANG BERAKHIR 3 Oktober 2012 P.T. Lancar Jaya

Saya yang bertanda tangan dibawah ini:

Nama : Mujiono
Alamat kantor : Jl. Surat Kuasa No. 339, Cibinong Bogor
Alamat domisili sesuai KTP atau identitas : Jl. Contoh Surat Resmi No. 99, Cibinong Bogor 9017394729
Nomor Telepon : 0251-7263718
Jabatan : Surveyor

Dengan ini menyatakan :

1 Bertanggung jawab atas banyaknya pengiriman barang produksi Laporan banyaknya jumlah pengiriman barang produksi telah disusun dan disajikan sesuai dengan prinsip akuntansi yang berlaku umum,
a. Semua informasi dalam banyaknya jumlah pengiriman barang produksi tersebut telah dimuat secara lengkap dan benar,
b. Laporan banyaknya jumlah pengiriman barang produksi tidak mengandung informasi atau fakta material yang tidak benar, dan tidak menghilangkan informasi atau fakta material,

2 Bertanggung jawab atas sistem pengendalian intern dalam Perusahaan dan anak perusahaan.

Demikian pernyataan ini dibuat dengan sebenarnya agar dapat digunakan sebagaimana mestinya.

Contoh Surat Pernyataan Tentang Tanggung Jawab Pekerjaannya

Demikianlah Contoh Surat Pernyataan Tentang Tanggung Jawab Pekerjaannya. Untuk mendapatkan contoh lain bentuk surat pernyataan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, silahkan lihat contoh surat pernyataan kami yang lain dalam kategori Contoh Surat Pernyataan.

Silahkan kunjungi artikel surat pernyataan kami sebelumnya yaitu Contoh Surat Pernyataan Transaksi Jual Beli. Semoga bermanfaat.