Desain Rumah Seni Dan Desain

Desain Kamar Hotel Minimalis Elegan Indah Dan Mewah

Desain Kamar Hotel Minimalis Elegan Indah Dan Mewah – Ternyata tidak hanya hunian yang dibangun dengan menerapkan konsep minimalis sebagai desainnya. Namun juga ada beberapa hotel megah yang dibangun dengan menggunakan konsep minimalis. Desain hotel minimalis tidak melulu terlihat sederhana dan juga simpel akan tetapi dapat pula terlihat elegan dan juga mewah tergantung dari penataan dan juga dekorasi yang digunakan. Terbukti di Indonesia sendiri banyak hotel yang mengusung tema minimalis namun tetap terlihat elegan, mewah dan juga megah. Dan justru banyak dari tipe hotel ini yang dikunjungi oleh para pengunjung. Karena memang kamar hotel yang bertema minimalis jauh lebih nyaman untuk digunakan.

Desain Kamar Hotel Minimalis Elegan

Mengapa kamar hotel dengan desain minimalis jauh lebih nyaman digunakan? Hal ini disebabkan dari konsep atau desain kamar minimalis memang akan terlihat dan terasa nyaman dengan menggunakan interior khas minimalis. Misalnya dengan penggunaan cat dinding dan juga furniture lain seperti tempat tidur, almari, karpet bahkan gorden yang digunakan. Penggunaan cat dinding dengan warna lembut seperti crem, cokelat, dan juga warna natural yang lainnya dapat menimbulkan kesan atau suasana yang hangat didalam ruangan. Warna crem pada cat dinding misalnya akan sangat terkesan hidup jika dipadukan dengan warna cokelat tua atau juga cokelat muda sehingga dapat memuculkan degradasi warna yang sangat luar bisa indah.

Desain Kamar Hotel Minimalis

Desain Kamar Hotel Minimalis

Desain Kamar Hotel Minimalis

Desain Kamar Hotel Minimalis

Desain Kamar Hotel Minimalis

Desain Kamar Hotel Minimalis

Kamar Hotel Minimalis Mewah

Maka tidak mengherankan jika banyak pengunjung yang lebih menyukai untuk menginap dihotel yang berkonsep minimalis karena memang akan terkesan lebih nyaman dan penuh dengan suasana kehangatan dan kekeluargaan. Belum lagi kamar hotel minimalis yang didesain dengan konsep minimalis mewah dan elegan akan semakin banyak menarik minat para pengunjung. Untuk konsep minimalis mewah bisanya akan dihiasi dengan firniture modern misalnya dengan menggunakan gorden pada jendela hotel yang berwarna sedikit gold dan menjuntai. Konsep ini akan banyak Anda temukan dibeberapa hotel mewah.

Desain Kamar Hotel Minimalis

Desain Kamar Hotel Minimalis

Desain Kamar Hotel Minimalis

Atau juga penggunaan tempat tidur yang dilengkapi dengan tiang dan kelambu putih juga dapat Anda temukan di beberapa hotel berkonsep minimalis modern. Mayoritas kamar kamar hotel tersebut juga dilengkapi dengan kamar mandi hotel minimalis yang mengusung konsep alam. Kamar mandi dengan konsep ini juga banyak digunakan atau digemari para pengunjung karena dirasa sangat nyaman dan juga berkesan serasa berada dirumah sendiri.

To top