Contoh Surat Kuasa Advokat Mengenai Utang Dagang atau Hutang Piutang

Contoh Surat Kuasa Advokat Mengenai Utang Dagang atau Hutang Piutang – Berikut ini adalah contoh surat kuasa kepada advokat atau pengacara untuk mengurus masalah utang dagang, hutang piutang di pengadilan.

Surat Kuasa Advokat Mengenai Utang Dagang atau Hutang Piutang

SURAT KUASA

Saya yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama : Mujiono
Pekerjaan : Pegawai Negeri Sipil
No. KTP : 47280364081378
Alamat : Jl. Contoh Surat Resmi No. 99, Cibinong Bogor

Dengan ini memberi kuasa kepada :

Frid Hutagalung, SH, berkantor di Jl. Surat Kuasa No. 334

————————————————–KHUSUS—————————————————–
Untuk dan atas nama pemberi kuasa mewakili sebagai tergugat, mengajukan gugatan
kepada Sulamun yang bertempat di Pengadilan negeri Cibinong mengenai Hutang Piutang
Untuk menghadap dan menghadiri semua persidangan di Pengadilan negeri Cibinong dengan menghadap instansi-instansi, jawatan-jawatan, hakim-hakim, pejabat-pejabat, pembesar-pembesar, menerima, mengajukan kesimpulan-kesimpulan (konklusi-konklusi) meminta sitaan (sita jaminan/sita revindicatoir), serta mengajukan atau menolak saksi-saksi, menerima atau menolak keterangan dari saksi-saksi, menerima atau memberikan segala keterangan yang diperlukan, dapat mengadakan perdamaian dengan syarat-syarat yang di anggap baik oleh yang memberi kuasa, menerima uang pembayaran dan memberikan kwintansi sebagai tanda terima uang, meminta penetapan-penetapan, putusan, pelaksanaan putusan (eksekusi), melakukan peneguran-peneguran, dapat mengambil segala tindakan yang penting, perlu dan berguna yang berhubungan dengan menjalankan perkara, serta dapat mengerjakan segala sesuatu pekerjaan yang umumnya dapat dikerjakan oleh seorang kuasa/wakil guna kepentingan tersebut di atas, juga untuk mengajukan permohonan banding dan kasasi.

Kuasa ini diberikan dengan upah (honorarium) dan hak retensi serta dengan hak untuk melimpahkan (subtitusi) baik sebagian maupun seluruhnya yang dikuasakan ini pada orang lain.
Contoh Surat Kuasa Advokat Mengenai Utang Dagang atau Hutang Piutang

Demikianlah Contoh Surat Kuasa Advokat Mengenai Utang Dagang atau Hutang Piutang. Untuk mendapatkan contoh lain bentuk surat kuasa yang sesuai dengan kebutuhan Anda, silahkan lihat contoh surat kuasa kami yang lain. Contoh surat kuasa ini dibuat dalam kategori Contoh Surat Kuasa.

Silahkan kunjungi artikel surat kuasa kami sebelumnya yaitu Contoh Surat Kuasa Wakaf Tanah. Semoga bermanfaat.

Advertisements