Contoh Surat Kuasa Pengajuan Kerjasama Antar Perusahaan

Contoh Surat Kuasa Pengajuan Kerjasama Antar Perusahaan – Berikut ini adalah contoh surat kuasa pengajuan permohonan kerjasama antar perusahaan. Untuk bentuk kerjasama dalam contoh surat kuasa ini diambil dalam bidang kerjasama permodalan. Surat kuasa ini bisa dimodifikasi sesuai dengan bentuk kerjasama yang ingin Anda buat.

SURAT KUASA UNTUK PERMINTAAN KERJASAMA ANTAR PERUSAHAAN

SURAT KUASA

Saya yang bertandatangan di bawah ini:

Nama : Mujiono
Jenis Kelamin : Laki-laki
No KTP : 29138410892374
Nama Perusahaan : PT. Sukasenang Indonesia
Jabatan : Direktur
Alamat : Jl. Contoh Surat Resmi No. 99, Cibinong Bogor

Yang untuk keperluan urusan ini memilih tempat kedudukan tetap menurut Hukum dan kantor kuasa–kuasa dari perusahaan tersebut di bawah ini menerangkan dengan ini telah memberikan kuasa kepada :

Nama : Sulamun
Jenis Kelamin : Laki-laki
No KTP : 9876543210
Nama Perusahaan : PT. Sukasenang Indonesia
Jabatan : HRD
Alamat : Jl. Contoh Surat Kuasa No. 214, Cibinong Bogor

Keterangan : Membangun kerjasama antar perusahaan yang bergerak di bidang penanaman modal.

Untuk bertindak baik bersama–sama ataupun sendiri–sendiri dan atas nama penandatangan, mengajukan permintaan kerjasama antara perusahaan yang bergerak di bidang penanaman modal yang berguna untuk kesejahteraan bersama.

Demikianlah surat kuasa ini dibuat dengan harapan bisa terwujud. Dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya serta bertanggung jawab didalam pengurusannya.
Contoh Surat Kuasa Pengajuan Kerjasama Antar Perusahaan

Demikianlah Contoh Surat Kuasa Pengajuan Kerjasama Antar Perusahaan. Untuk mendapatkan contoh lain bentuk surat kuasa yang sesuai dengan kebutuhan Anda, silahkan lihat contoh surat kuasa kami yang lain. Contoh surat kuasa ini dibuat dalam kategori Contoh Surat Kuasa.

Silahkan kunjungi artikel surat kuasa kami sebelumnya yaitu Contoh Surat Kuasa Menerima Pembayaran atau Manfaat Asuransi. Semoga bermanfaat.

About these ads