Interior Desain Rumah Minimalis Modern

Cara Membuat Resep Soto Babat Enak Dan Istimewa

Interior Desain Rumah Minimalis Modern – Rumahku surgaku, ialah pepatah yang tepat untuk menggambarkan betapa rumah sendiri adalah tempat ternyaman, kenikmatannya layaknya tinggal di sebuah istana. Kenyamanan sebuah rumah tak hanya dikarenakan megah dan luasnya bangunan, pada rumah yang minimalis pun kenyamanan tetap dapat tercipta. Hal penting yang harus Anda miliki yakni kepandaian dalam mengelola desain rumah, pengaturan ruangan, pemilihan furniture, serta pemilihan warna. Ke semuanya harus Anda letakkan dan Anda pilih secara tepat agar harmoni antara bangunan, furniture dan rumah tercipta. Dalam hal ini, contoh yang akan dibahas adalah desain interior rumah minimalis type 36.

Rumah sederhana type 36 hanya memiliki luas bangunan sebesar 36 m2. Adapun desain interior rumah minimalis type 36 ini, meliputi 1 ruang tamu, 1 ruang keluarga, 2 kamar mandi, 1 toilet dan dapur kecil sejajar dengan toilet. Pada ruang tamu, Anda dapat melakukan pemilihan furniture yang tinggi, tidak terlalu menghabiskan tempat, pilih sofa yang minimalis dan senada dengan warna cat ruang tamu Anda. Anda dapat memberi warna cokelat ivory agar ruang tamu terkesan luas karena warna tersebut bersifat memantulkan cahaya. Penambahan hiasan ruang tamu juga dapat menambah estetika, seperti vas bunga, lukisan ataupun foto keluarga pada dindingnya, namun jangan terlalu penuh, sehingga terkesan sumpek.

Interior Desain Rumah Minimalis

Interior Desain Rumah Minimalis Modern

Interior Desain Rumah Minimalis Modern

Interior Desain Rumah Minimalis Modern

Interior Desain Rumah Minimalis

Pada interior rumah minimalis ruang keluarga dapat dicat dengan warna gradasi ataupun dengan warna orange untuk memberi kesan kehangatan ataupun merah untuk warna keceriaan. Warna ruangan dapat Anda sesuaikan dengan kesan yang ingin Anda ciptakan. Pada ruang keluarga sisakanlah lahan lowong, sehingga dapat pula dijadikan sebagai ruang serba guna untuk makan lesehan bersama ataupun untuk melaksanakan shalat berjamaah di waktu-waktu tertentu. Pada kamar, Anda dapat memilih warna, seperti biru lazuardi untuk menemani istirahat Anda untuk mencapai ketenangan. Ruang toilet pun dapat Anda tentukan warnanya sesuai selera. Hal penting adalah menjaga kebersihan toilet karena berada sejajar dengan dapur.

Interior Desain Rumah Minimalis Modern

Interior Desain Rumah Minimalis Modern

Interior Desain Rumah Minimalis Modern

Desain Rumah Minimalis Modern

Nah, demikian cara menyiasati interior rumah minimalis type 36 agar tetap terkesan leluasa dan tidak sumpek. Semoga dapat menjadi referensi untuk menambah kenyamanan berada di dalam rumah bersama keluarga. hal yang penting harus digaris bawahi yakni, pilihlah warna yang tepat, furniture minimalis yang mungkin menjulang ke atas daripada melebar ke samping. Sehingga adanya lahan lowong untuk Anda dan keluarga tetap nyaman dan leluasa untuk bergerak dan berkumpul bersama.

loading...