Manfaat dan Khasiat Manfaat dan Khasiat Hewan Manfaat Landak Untuk Kesehatan: Mengusir Masuk Angin Hingga Asma

Manfaat Landak Untuk Kesehatan: Mengusir Masuk Angin Hingga Asma

Manfaat Landak Untuk Kesehatan: Mengusir Masuk Angin Hingga Asma – Tubuh landak sekilas memang menyeramkan. Tubuhnya dipenuhi duri sebagai pertahanan dirinya. Terapi setelah seluruh duri dicabuti dan dimasak, daging landak ternyata sangat nikmat. Dagingnya berserat halus, empuk, dan tidak amis. Menu olahan daging landak terutama sate landak biasa dinikmati di kawasan berudara dingin karena dapat menimbulkan sensasi kehangatan.

Manfaat Landak Untuk Kesehatan Mengusir Masuk Angin Hingga Asma
Adakah khasiat landak? Ternyata hampir seluruh bagian tubuh landak memiliki khasiat bila dimakan. Hati landak jika dibakar berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit asma dan diabetes. Kulitnya dapat dibuat menjadi asem-asem. Sedangkan daging dan ekornya baik untuk meningkatkan vitalitas pria. Poin yang paling mengejutkan adalah daging landak berkolesterol nol alias bebas kolesterol. Daging landak juga memiliki kandungan penguat stamina dan kitotefin yang berguna bagi penderita asma, disamping itu juga memiliki gen yang dapat mempercepat penyembuhan luka.

Tak hanya dagingnya, ternyata duri landak juga berkhasiat. Umumnya duri landak per batang dihargai 5 ribu rupiah. Duri landak dipercaya berkhasiat untuk obat sakit gigi, yaitu dengan cara dibakar lalu abunya dioleskan ke bagian gigi yang sakit. Abu duri landak dipercaya juga dapat mengobati masuk angin dengan cara dioleskan pada bagian perut yang terasa kembung.

Demikianlah artikel Manfaat Landak Untuk Kesehatan: Mengusir Masuk Angin Hingga Asma. Topik yang serupa dengan artikel ini, dapat Anda temukan dalam kategori Manfaat dan Khasiat Hewan.

Jika Anda tertarik dengan artikel sebelumnya silahkan klik Manfaat Jaring Laba-laba: Penyembuh Luka. Silahkan kunjungi artikel terbaru Manfaat dan Khasiat Hewan kami yang lain.

To top