Manfaat Daging Kuda Laut: Meningkatkan Vitalitas Pria

Manfaat Daging Kuda Laut: Meningkatkan Vitalitas Pria – Kuda laut adalah jenis ikan yang hidup di laut dari genus Hippocampus dan family Syngnathidae. Hewan dengan ukuran yang bervariasi antara 16 mm sampai 35 cm ini dapat ditemukan di perairan tropis dan menengah di seluruh dunia. Kuda laut merupakan satu-satunya spesies yang si jantannya dapat hamil.

Manfaat Daging Kuda Laut: Meningkatkan Vitalitas Pria
Kuda laut juga dapat dimanfaatkan sebagai obat pembangkit stamina yang loyo. Binatang ini telah lama dipakai para sinshe dan dokter tradisional China untuk mengatasi berbagai gangguan kesehatan seperti: melemahnya organ ginjal, vitalitas seksual, asma, dan jumlah sperma yang sedikit. Kuda laut bersifat manis, hangat, dan sedikit asin. Di samping itu, binatang berwarna kuning dan putih ini mengandung beberapa zat di antaranya: asam stearat, protease, y-carotene, astacene, melanin, cholimesterase, sodium, klorida, magnesium, dan sulfat.

Kuda laut kering ditumbuk hingga hancur. Setelah menjadi bubuk dapat diseduh dengan air hangat atau dimasukkan ke dalam kapsul. Dosis yang tepat adalah sehari sekali 3-9 gram bubuk kuda laut. Kuda laut kering biasanya bisa diperoleh di toko obat tradisional Cina dengan harga sekitar Rp 25.000 untuk satu ekor.

Topik yang serupa dengan artikel Manfaat Daging Kuda Laut: Meningkatkan Vitalitas Pria ini, dapat Anda temukan dalam kategori Manfaat dan Khasiat Hewan.

Jika Anda tertarik dengan artikel sebelumnya silahkan klik Manfaat Daging Kura-kura / Bulus: Penggenjot Klimaks. Silahkan kunjungi artikel Manfaat dan Khasiat Hewan Terbaru kami yang lain.

loading...