Manfaat Daging Burung Jalak Hitam / Jalak jawa: Untuk Sesak Nafas dan Lemah Syahwat

Manfaat Daging Burung Jalak Hitam / Jalak jawa: Untuk Sesak Nafas dan Lemah Syahwat – Burung Jalak merupakan nama sekelompok burung pengicau dari suku Sturnidae yang lincah dan liar meski relatif mudah dijinakan ketimbang burung lainnya. Dari berderet-deret jenis jalak yang ada di Indonesia, yang dikenal paling cerdas hanyalah jalak hitam yang bernama latin Acridotheres Javanicus. Kalau jalak jenis lain pandai berkicau, maka jalak hitam justru mahir menirukan suara manusia seperti burung beo.

Manfaat Daging Burung Jalak Hitam / Jalak jawa: Untuk Sesak Nafas dan Lemah SyahwatJalak hitam sering disebut dengan jalak jawa karena dulu banyak dijumpai di pulau Jawa, meski sekarang telah jarang terlihat di alam liar. Spesies ini juga sering disebut jalak kebo karena suka bertengger di atas punggung kerbau untuk mencari kutu.

Selama ini jalak memang hanya dimanfaatkan sebagai burung klangenan karena bentuk dan suaramya saja. Tetapi tahukah Anda jika si jalak kebo ini dipercaya memiliki khasiat yang sangat unik untuk menyembuhkan beberapa penyakit?

Jika Anda menderita sesak napas, carilah jalak hitam ini. Setelah disembelih dan dibersihkan, bakarlah daging burung ini hingga benar-benar masak. Lalu tambahkan dengan sedikit asam, garam, lombok, merica/lada, serta gula Jawa yang telah ditumbuk halus. Makanlah secara rutin ramuan daging jalak bakar ini 3 kali sehari. Banyak yang percaya bahwa sesak napas akan sembuh dengan ramuan ini.

Tidak hanya itu, jalak hitam juga diyakini mampu menyembuhkan lemah syahwat, bahkan ejakulasi dini. Para pria yang mengalami masalah aktivitas seksual dapat melirik jalak hitam sebagai obat alternatif.

Adapun cara membuat obatnya adalah dengan mengambil empedu jalak, kemudian meramunya dengan minyak bijan/minyak wijen. Setelah itu, ramuan minyak empedu ini dioleskan pada alat kelamin yang mengalami masalah lemah syahwat dan ejakulasi dini. Memang belum ada Penelitian ilmiah tentang khasiat empedu jalak, tetapi banyak yang meyakini dan telah membuktikan bahwa minyak empedu jalak dapat mengatasi gangguan daya
seksual pria. Anda tertarik?

Topik yang serupa dengan artikel Manfaat Daging Burung Jalak Hitam / Jalak jawa: Untuk Sesak Nafas dan Lemah Syahwat ini, dapat Anda temukan dalam kategori Manfaat dan Khasiat Hewan.

Jika Anda tertarik dengan artikel sebelumnya silahkan klik Manfaat Sirip Hiu: Untuk Stamina Pria Hingga Kanker. Silahkan kunjungi artikel Manfaat dan Khasiat Hewan Terbaru kami yang lain.