2 CONTOH SURAT KUASA PENAGIHAN HUTANG

2 CONTOH SURAT KUASA PENAGIHAN HUTANG – Berikut ini adalah 2 contoh surat kuasa penagihan hutang milik orang yang berhutang kepada pihak pemberi kuasa.

SURAT KUASA PENAGIHAN HUTANG 1

SURAT KUASA

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : Mujiono
Tempat Tanggal Lahir : Bandung, 17 Agustus 1963
Alamat : Jl. Contoh Surat Resmi No. 99, Cibinong Bogor
Pekerjaan : Pegawai Negeri Sipil

Untuk selanjutnya disebut sebagai pihak pertama

Memberikan kuasa kepada :

Nama : Sulamun
Alamat : Jl. Contoh Surat Kuasa No. 214, Cibinong Bogor
Pekerjaan : Wiraswasta

Untuk selanjutnya disebut sebagai pihak kedua.

Bahwa dengan ini pihak pertama memberikan kuasa kepada Pihak kedua untuk menagih, meminta dan menerima uang dari total hutang sejumlah Rp. 5.000.000,- kepada Bapak/Ibu Sulamun, yang merupakan uang pinjaman dari pihak pertama berdasarkan surat perjanjian hutang piutang tgl 3 Oktober 2011

Demikian Surat Kuasa ini dibuat, untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya. Serta harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab.
surat kuasa penagihan hutang

CONTOH SURAT KUASA PENAGIHAN HUTANG 2

SURAT KUASA

Pada hari ini, yang bertanda tangan di bawah ini:
Mujiono, lahir di Bandung, pada tanggal 17 Agustus 1963, beralamat di jalan Jl. Contoh Surat Resmi No. 99, Cibinong Bogor, Rt. 05/Rw. 19 Kel. Jonggol Kec. Cinunuk Kota Bogor, selanjutnya disebut Pemberi Kuasa.
Dengan ini memberikan Kuasa kepada:
Sulamun, lahir di Magelang, pada tanggal 23 mei 1963, beralamat di Jl. Contoh Surat Kuasa, nomor 214, Kota Bogor, selanjutnya disebut Penerima Kuasa.
—– KHUSUS —–
Untuk melakukan penagihan kepada Frid Hutagalung, lahir di Medan, pada tanggal 29 Juli 1973, beralamat di jalan Jl. Surat Kuasa No. 334, Rt. 07/Rw. 09 Kel. Jonggol Kec. Cinunuk Kota Bogor, atas utang saudara Frid Hutagalung, berdasarkan surat perjanjian hutang piutang tgl 3 Oktober 2011 sebesar Rp 10.000.000, ( sepuluh juta rupiah), dengan perincian: pokok pinjaman sebesar Rp 5.000.000, ( lima juta rupiah), dan biaya bunga selama 1 tahun (12) bulan sebesar Rp 5.000.000, ( lima juta rupiah).
Sehubungan dengan pemberian kuasa ini, Penerima Kuasa berhak melakukan penagihan hutang kepada saudara Frid Hutagalung, membuat, menyuruh membuat, menandatangani surat-surat yang diperlukan, menerima pembayaran/pelunasan hutang tersebut dan melakukan transfer uang pembayaran/pelunasan hutang tersebut ke rekening nomor 333444455555, Bank ABC, Cabang Cibinong atas nama Mujiono

Demikian Surat Kuasa ini diberikan untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.
surat kuasa penagihan hutang 2

Demikianlah 2 CONTOH SURAT KUASA PENAGIHAN HUTANG. Semoga Bermanfaat.

Silahkan kunjungi artikel surat kuasa kami sebelumnya yaitu 2 CONTOH SURAT KUASA MENJUAL RUMAH.

loading...